Kamis, 29 Desember 2011

iman



Iman

seorang muslim percaya pada allah dan dia menyatakan keyakinannya dalam kata-kata, tanaman itu di hati dan actualizea dalam akta. iman ini diungkapkan secara detail oleh dua macam ekspresi: umum dan khusus.

sebagai keyakinan umum, muslim yang percaya kepada Allah dengan semua
nama dan atribut, dan ia menerima semua perintah-Nya. ada sembilan puluh sembilan atribut dan nama Allah dan muslim yang percaya dalam segala atribut-nya. Allah itu Mahakuasa, semua mengetahui dan pencipta alam semesta. muslim yang menganggap dirinya sebagai satu-satunya penguasa dan master. muslim memiliki bergantung pada rahmat allah sendirian.

iman tertentu atau iman secara rinci adalah bahwa muslim yang percaya pada allah, malaikat-Nya, kitab-kitab suci-Nya, semua nabi-Nya, hari penghakiman dan kehidupan setelah kematian, dan kenyataan bahwa baik dan evilall datang dari dia. seorang muslim sejati percaya dalam semua artikel ini iman, dan mengikuti nabi terakhir dalam perbuatannya. ajaran nabi terakhir diketahui secara rinci penuh, baik itu ditulis dalam Qur'an itu, buku terakhir, atau dalam sunnah. iman memberikan ketenangan makhluk manusia dan keamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar